Hide Tools Child Control : Block Program, Website, Folder, Window, Dan Lain Sebagainya

Tool ini merupakan aplikasi blockir yang lumayan lengkap, memiliki feature blocking aplikasi/program, website, dan header window. Terkadang kita tidak menginginkan komputer kita diobok-obok anak kecil, mungkin didalamnya ada film dewasa atau atau mungkin terkadang ada file penting yang harus diamankan. Dengan menggunakan aplikasi ini, folder yang memiliki file penting tersebut bisa diamankan. Atau juga kita bisa memblock website tertentu dengan content "jorok" didalamnya, dengan menggunakan aplikasi ini, website tersebut bisa diblock.

Mari kita bahas satu persatu kegunaannya.

1. Pada menu pertama, terdapat menu untuk memblock "internet" akses, yaitu block website yang tidak dinginkan, beserta aplikasi umum yang biasa digunakan dalam akses internet.


Masukkan "content" website yang hendak di block, juga centang aplikasi umum internet akses yang hendak diblock.

2. Tombol yang kedua (menu kedua), disini kita bisa memasukkan program/aplikasi apa saja yang hendak diblock, dengan menambahkan file patch nya, maka aplikasi tersebut akan terblock.


3. Pada menu yang ketiga (dengan menekan tombol "block window"), disini kita bisa memblockir header window apa saja, termasuk program, explorer dan lain sebagainya. Masukkan kata header nya yang hendak di block, dan save. Maka setiap aplikasi yang memiliki header window, ataupun explore dengan header window yang terkait namanya dengan content di dalam list akan diblock.

Cara yang sama juga bisa diterapkan jika anda menginginkan untuk block folder / mengamankan folder pribadi. Masukkan nama folder didalam list "block window", dan cobalah. Jangan lupa untuk mengaktifkan layanan ini, dengan mencentang opsi diatas nya.


4. Pada Menu "setting" pilih filter apa saja yang hendak di aktifkan, beserta opsi enable atau disable kan aplikasi hide tool ini dengan menekan shortkey yang telah disetting.


5. Menu Logs, pada menu ini bisa dilihat apa saja kegiatan selama hide tool diaktifkan. Centang "only log" untuk mengaktifkan.

Untuk mendownload aplikasi ini, bisa didapatkan disini + crack

NB :
Crack tersebut dianggap sebagai trojan oleh AVG, namun selama 1 tahun setengah saya pakai dengan crack tersebut tidak terjadi apa-apa.

Aplikasi ini juga dianggap sebagai file yang "mencurigakan" oleh AVG free dan AVG Internet Pro mengingat sifatnya yang masuk ke dalam system. Tetapi selama saya pakai juga tidak terjadi apa.

Sebaiknya masukkan ke dalam "Pengecualian PUP" pada setting "Pengaturan Lanjutan" di dalam AVG. File yang dimaksud adalah conn.exe

Salam Codet.

2 comments:

  1. saya coba install aplikasi ini, dan telah sy copy crackny ke program files, tapi kok trial period nya masih muncul y??

    ReplyDelete