Menggunakan Ardamax Keylogger 3.0 Sebagai Pencatat Aktivitas Pada Network

Keylogger pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi awalnya digunakan sebagai pencatat aktivitas pada suatu jaringan komputer, namun efek dari implementasi tersebut disalahgunakan untuk mengambil keuntungan.

Disini kita tidak akan bercerita tentang suatu kejahatan, kita melihat keylogger ini sebagai suatu aplikasi yang mencatat aktifitas pada suatu jaringan. Dengan pemamtauan yang rutin pada jaringan tersebut, kita bisa tahu apa yang dilakukan oleh client yang berada dalam jaringan kita melalui keystrokes (ketukan pada keyboard) yang diketikkannya pada keyboard. Walau sedikit banyak tentunya id dan password client tersebut ikut juga tercatat. Namun hal itu kembali kepada tujuan awalnya dan kembali kepada individu masing-masing. Dewasalah dalam berpikir sebelum bertindak.

Untuk instalasi keylogger ini (ardamax 3.0) harus menon-aktifkan antivirus atau jika tidak ingin antivirusnya dinon-aktifkan, masukkan saja ke dalam daftar "file yang dilindungi" atau apalah pada antivirus nya, sehingga tidak akan dihapus oleh antivirus itu sendiri. Misalkan pada antivirus AVG, dengan memasukkan daftar "direktory yg dikecualikan" (c:\Program Files\POL) maka keylogger ini tidak akan dihapus oleh avg dan tetap bisa berjalan seperti biasa.

Berikut review dan feature dari ardamax keylogger 3.0:

Setelah diinstal, muncul icon ardamax di tray dan klik kanan pada icon tersebut, pilihlah option.






Gambar diatas sebagian dari feature yang bisa didapatkan di ardamax keylogger, yang mana pada keylogger ini bisa mencatat aktifitas, chat, web yang dibuka, header aplikasi (nama aplikasi yang dibuka), dan gambar (printscreen).

Untuk delivery data atau pengiriman data yang telah direkam bisa menggunakan:
- Email
- Network (LAN)
- FTP

sehingga bisa membaca hasil rekaman tersebut melalui jarak jauh. Berikut hasil rekaman nya dalam file yang kita dibuka menggunakan web :


Dan kumpulan file hasil rekaman keylogger pada direktori:


Untuk Mendownload nya (file + serial number) silahkan klik link dibawah ini:
Download
Size: 908 Kb

Salam Codet

3 comments: