I'm Sorry


Setelah saya vacum tidak pernah lagi merawat blog ini, selama kurang lebih 2 (dua) tahun 5 (lima) bulan, akhirnya saya kembali lagi aktif untuk merawat dan melanjutkan menulis blog ini. Terakhir saya posting adalah pada tanggal 1 January 2012, yaitu pada posting yang berjudul "MikroTik Sebagai Virtual Router dan PC Real Sebagai Client Dengan Menggunakan USB Modem GSM 3G Pada VMware Workstation 7.0 (Part III - Finish)".

Mohon maaf atas semua komentar yang tidak saya tanggapi, bukan saya tidak mau berkomentar atau tidak mau membalas komentar anda semua, hanya saja saya telah tidak lagi menyentuh blog ini selama kurang lebih seperti yang tertulis di atas.

Semua orang punya masalah pribadi, begitu juga halnya dengan saya, saya tidak melanjutkan menulis pada blog ini bukan dikarenakan ketidak mauan saya, tetapi lebih kepada keterbatasannya ruang dan waktu, dimana saya harus pergi jauh dari keramaian dan komputer.

Sekali  lagi saya mohon maaf atas komentar-komentar sobat yang tidak saya balas, maupun posting-posting saya yang sudah basi alias expired.

Selamat berjumpa kembali di blog cacat ini.

Salam Codet.

No comments:

Post a Comment